Author: play99ersc

Sekarang softlens bukan hanya sebuah kebutuhan bagi orang yang penglihatannya kurang jelas, tapi softlens udah jadi style yang nggak bisa ditinggalin sebagian orang. Eits, tapi kamu harus tahu loh bahaya dari softlens kalau kamu keseringan pakenya. apa aja itu? Ini dia daftar bahaya softlens, dilansir Gogirlmagz.com. Iritasi...

Emang ya setiap kali MTV Video Music Award (VMA) ada aja kejadian yang memorable. Kayak ditahun-tahun sebelumnya waktu Miley Cyrus twerking di panggung VMA, Madonna cium Britney Spears dan Christina Aguilera, sampe Beyonce yang ngungkapin kehamilannya. Tentu aja, tahun ini juga ada kejadian yang nggak kalah...

WHO (World Health Organization) udah ngelabelin merkuri sebagai bahan pencemar paling berbahaya. Tapi ngerinya, zat ini deket banget sama keseharian kita. Dilansir Gogirlmagz.com, merkuri kebentuk di kerak bumi berkat aktivitas lava gunung berapi. Karena kandungan mineralnya, kita banyak manfaatin merkuri sebagai bahan dasar pembuatan benda-benda mekanik dan...

Pasti nggak ada orang yang mau sakit kan. Tapi cuaca sekarang malah gampang bikin kamu sakit, ditambah kegiatan-kegiatan kamu yang segudang. Di cuaca yang ekstrim ini bakteri dan virus bisa berkembang biak dengan cepat. Peralihan cuaca gini ngebuat sistem imun dalam tubuh cenderung menurun hingga mudah...