Lifestyle

Punya bulu kaki berlebihan emang bikin nggak pede. Buat cowok, punya bulu kaki lebat mungkin suatu kebanggaan karena bisa bikin mereka keliatan gagah. Tapi buat cewek punya bulu kaki lebat kayak disaster. Banyak cewek yang ngelakui berbagai cara buat ngehilangin bulu kakim mulai dari mencukur,...

Kamu pasti pernah ngalamin situasi dimana kamu ngerasa nggak mood buat ngerjain tugas sekolah atau kampus, tugas di organisasi. Hal-hal yang sederhana bisa jadi penghambat produktivitas kamu loh, seperti yang dikemukakan penulis buku "Emotional Intelligence 2.0", Travis Bradberry, dikutip Forbes.com. Menggunakan gadget pas mau tidur Kebiasan ini emang susah...

Scrubbing merupakan salah satu aktivitas mingguan yang nggak boleh terlewatkan. Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapetin kalau rutin scrubbing. Manfaat scrub yaitu buat membersihkan kulit dari debu dan kotoran yang nempel di kulit kita, menghaluskan kulit karena sel-sel kulit mati kita terangkat, meremajakan kulit...

Mandi bukan hanya buat ngebersihin badan dari kotoran yang seharian nempel di badan kita, tapi juga bisa bikin kita rileks. Berendam dengan air hangat bisa melancarkan aliran darah. Tahu nggak sih kalau ada bahan-bahan yang bisa bikin ritual mandi kita semakin menyenangkan? Dikutip dari Gogirlmagz.com, ada delapan...

Menonton secara langsung konser band favorit merupakan impian besar bagi banyak pecinta musik, terutama band-band internasional papan atas yang seringkali mengadakan tur dunia ke berbagai negara. Euforia menonton konser di luar negeri mendadak heboh karena orang-orang Indonesia berlarian ke Singapore, Thailand, Korea Selatan, dan negara lainnya demi melihat langsung band...

Gak sedikit orang-orang yang kaya secara finansial, tapi sangat miskin secara emosional. Maksudnya, dia itu ngomongnya sombong banget dan cepat marah. Banyak juga orang-orang yang ganteng banget secara material tapi sangat buruk dalam hal intelektual. Maksudnya, pembicaraannya basi banget dan gak nyambung gitu deh. Nah,...