TAYLOR SWIFT “READY FOR IT” LAGU BUAT SANG PACAR?

Kalau beberapa hari terakhir kita sempet dibuat kaget karena ngira Taylor Switf yang dulu udah “nggak ada” dengan lagu “Look What You Made Me Do” yang bikin dirinya beda banget, ternyata ada kabar terbarunya nih. Single keduanya dari album Reputation yang berjudul “Ready For It” punya sentuhan country yang bisa ngingetin kita sama Taylor Swift yang dulu.

Yang jadi tambah menarik, lagu “Ready For It” ini kemungkinan besar dibuat berdasarkan kisah cinta dirinya sendiri sama sang pacar, Joe Alwyn. Emang sih Taylor nulis lirik ini bareng-bareng sama Ali Payami, Shellback, dan Max Martin. Tapi banyak banget lirik yang seakan-akan nyeritain dirinya dan Joe loh. Yuk kita liat liriknya, dilansir Gogirlmagz.com:

Knew He Was A Killer
First Time I Saw Him

Alwyn pernah main di sebuah military film jadi seorang pembunuh bernama Billy Lyn. Dan waktu launching film itu, Swift ketangkep paparazzi lagi keluar dari ruangan screening movie-nya.

Wonder how many girls he had loved and left haunted
But if he’s a ghost then I can be a phantom
Holding him for ransom

Some boys are tryin’ too hard
He don’t try at all though
Younger than my exes but he act like such a man so

Sebelum pacaran dengan Joe, Taylor pernah pacaran sama Calvin Harris dan Tom Hiddleston yang umurnya 33 dan 36 tahun. Tapi Joe ini umurnya baru 26 tahun which is lebih muda dari mantan-mantan Taylor.

No one has to know,” seakan-akan ngejelasin kenapa selama ini Taylor nggak banyak nge-publish soal hubungannya dengan Joe. Kalau kita inget-inget, hubungan Joe dan Taylor baru ketauan oleh publik sekitar bulan Mei lalu. Padahal hubungan mereka udah dari beberapa bulan sebelumnya. Kata Taylor sih dia seneng nggak terlalu ngumbar percintaan mereka ke publik.

In the middle of the night, in my dreams
You should see the things we do, baby, mmm…
In the middle of the night in my dreams
I know I’m gonna be with you
So I take my time

Kalau ngeliat hubungan Taylor dan Tom dulu, rasanya perkembangannya cepet banget. Baru nge-post foto bareng, satu minggu kemudian mereka saling ketemu dengan orang tua masing-masing. Nah kali ini mungkin aja Taylor pingin ngambil waktu buat nggak ngelakuin langkah yang buru-buru.

Wah, ternyata Taylor punya sisi yang beda-beda ya. Bukan cuma gothic tapi juga romantis! (Shelma Afriana)

No Comments

Post A Comment